Jumat, 02 Agustus 2013

Jung Yong Hwa_Because I Miss You (Hangul and Indonesia Ver)

Ini dia lagu romantis yang bikin galau,,lirik yang ringan, sedih dapat menyentuh hati para pendengarnya,,
yap... mungkin yang udah pada nonton serial drama korea "heartstring" g bakal asing sama lagu yang keren ini,, kekekee....
lagu yang menceritakan tentang romantisme, kerinduan seseorang yang teramat sangat, and berharap seseorang yang dirindukan akan dapat merasakan hal yang sama,,
hmmm musik dan melodi yang melow dijamin bikin mewek chingu...!! :'(
pertama kali saya mendengar lagu ini langsung mewek,,hiks,,,hiiikkksss,,,,
pokoknya ne lagu crita aku baaanggeeetttt!!! ㅋㅋㅋ
cinta terkadang emang kejam!!! yap walau begitu berharap kelak ku bisa menumukan yang bener-bener baik, and sayang tulus sama saya.. aamiin... (curcol dikit) ke..ke..keee :p
ok chingu langsung saja aku posting lirik lagu dari Jung Yong Hwa oppa :* kali ini dalam versi Hangul and Indonesia version :)

Jung Yong Hwa_Because I Miss You 


늘 똑같은 하늘에 늘 같은 하루
(Neul ttokgateun haneure neul gateun haru)
Selalu di bawah langit yang sama, selalu di hari yang sama

그대가 없는 것 말고는 달라진 게 없는데
(Geudaega eomneun geot malgoneun dallajin ge eomneunde)
Selain kau tak ada disini, tak ada yang berbeda

난 웃고만 싶은데 다 잊은 듯이
(Nan utgoman sipheunde da ijeun deusi)
Aku ingin tersenyum seperti melupakan semuanya

아무일 아는 듯 그렇게
(Amuil aneun deut geureohke)
Tak ada yang tau seperti itu

웃으면 살고픈데
(Useumyeon salgopeunde)
Hidup untuk tersenyum

그리워 그리워서 그대가 그리워서
(Geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo)
Merindukan, merindukan, aku merindukanmu

매일 난 혼자서만 그대를 부르고 불러봐요
(Maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo)
Setiap hari aku sendiri, aku memanggil dan memanggilmu

보고파 보고파서 그대가 보고파서
(Bogopha bogophaseo geudaega bogophaseo)
Ingin bertemu, ingin bertemu, aku ingin bertemu denganmu

이제 난 습관처럼 그대 이름만 부르네요
(Ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo)
Sekarang aku seperti mempunyai kebiasaan memanggil namamu

오늘도
(Oneuldo)
Hari ini juga

난 보낸줄 알았죠 다 남김없이
(Nan bonaenjul aratjyo da namgimeobsi)
Aku pikir membiarkanmu pertgi tak akan meninggalkan sesuatu 

아니죠 아니죠 난 아직 그대를 못 보냈죠
(Anijyo anijyo nan ajik geudaereul mot bonaetjyo)
Tidak, tidak, aku masih belum bisa membiarkanmu pergi

그리워 그리워서 그대가 그리워서
(Geuriwo geuriwoseo geudaega geuriwoseo)
Merindukan, merindukan, aku merindukanmu

매일 난 혼자서만 그대를 부르고 불러봐요
(Maeil nan honjaseoman geudaereul bureugo bulleobwayo)
Setiap hari aku sendiri, aku memanggil dan memanggilmu

보고파 보고파서 그대가 보고파서
(Bogopha bogophaseo geudaega bogophaseo)
Ingin bertemu, ingin bertemu, aku ingin bertemu denganmu

이제 난 습관처럼 그대 이름만 부르네요
(Ije nan seupgwancheoreom geudae ireumman bureuneyo)
Sekarang aku seperti mempunyai kebiasaan memanggil namamu

오늘도
(Oneuldo)
Hari ini juga

하루하루가 죽을 것만 같은 어떻게 해야 해요
(Haruharuga jugeul geotman gateun eotteoke haeya haeyo)
Setiap hari, aku merasa akan mati, apa yang harus ku lakukan?

사랑해 사랑해요 그대를 사랑해요
(Saranghae saranghaeyo geudaereul saranghaeyo)
Aku mencintai, aku mencintai, aku mencintaimu

말조차 못하고서 그대를 그렇게 보냈네요
(Maljocha motagoseo geudaereul geureoke bonaenneyo)
Aku bahkan tak bisa berkata apapun, hanya membiarkanmu pergi seperti itu

미안해 미안해요 내말이 들리나요
(Mianhae mianhaeyo naemari deullinayo)
Maafkan, maafkan, dengarlah kata-kataku

뒤늣은 내 고백을 그댄 들을 수 있을까요
(Dwineuseun nae gobaegeul geudaen deureul su isseulkkayo)
Pengakuanku yang terlamabar, dapatkah kau mendengarnya?

사랑해요
(Saranghaeyo)
Aku mencintaimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar